Sabtu, 24 Januari 2015

simak yuk kegemaranku...

Hey sobat, inilah sedikit share dari aku tentang hoby aku, Well, udah diceritain hobi saya memasak dan jalan jalan aslias travelling... Saya mau cuap-cuap dulu nih tentang hobi saya ini hhehehehe..
Saya sering meluangkan waktu uang untuk jalan jalan, soalnya waktu habis untuk kerja dikantor. hehe... jalan jalan ternyata banyak manfaatnya hlo.. salah satunya menghilangkan stres akibat terlalu penat memikirkan pekerjaan. kedua hobi saya memasak.. Saya suka banget memasak, lebih baik saya disuruh masak ketimbang nyapu! Jujur! hahaha… Kenapa ya? Gatau, mungkin karena berangkat dari hobi makan, saya suka banget makan. Jadi saya pikir, lebih baik kan saya bikin sendiri daripada harus ngandelin beli dari orang lain terus, selain harga pastinya lebih miring, saya pasti bisa mengkreasikan makanan tersebut dengan selera saya. Masakan yang sejauh ini saya buat sih baru sekedar Appetizer sih, atau makanan pembuka. Kalau hidangan utama belum bisa banget, masih mengandalkan sang mama hehehe… Selain itu saya juga suka meramu makanan yang simpel untuk sarapan. Saya juga sedikit bisa membuat dessert, berhubung saya suka banget makanan yang manis-manis hehehe… Tapi berhubung ini cuma hobi saya gak bermimpi untuk setenar Farah Quinn atau Andrie Wongso hehehe, cukup jadi koki rumah aja ;) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar